Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

ebook kamus bahas indonesia

ga tertarik download?
hijrah aja lu dari indonesia ini.



hello brader semua..
nih gua kasih buku bagus buat lu pada.
gua yakin nih ente2 semua pasti mikir gua sedeng ya bro,masa buku bagus yang gua rekomendasikan itu kamus bahasa indonesia.
hahahaha
betulkan?
bisa juga gua ilmunya para2-normal.
"gua masih lum gila."
eitttss,tapi nyante dulu brader,gua ingetin nih kalau lu olang pada ngaku rakyat indonesia,mau tidak mau,suka tidak suka lu olang harus punya buku sakti yang owe rekomendasikan ne haiyyyaaa.
kecuali lu semua mau gua samain sama pemilik bahasa yang gua pake di kalimat sebelum ni...
peace man...

promosi dulu ahhh...
coba lu pikirin bro siapa lagi coba yang akan memberdayakan bahasa nasional kita sendiri.,kalau ga kita pemuda kebanggaan agama,bangsa ,orangtua,tetangga,dan gebetan ("gua masih belum punya pacar bro,tapi gua ga maho") ini yang akan memulainya ..

hehehe

nah buat lu yang mau download buku yang menjadi identitas dari bangsa yang "sakti" ini silahkan klik di link bawah ini..

disini atau disana

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar dong..!!